speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


Novel ala Jepang.....

Jan 6, 2009

aoi..............
kalian suka baca buku ga?
buku apa aja deh!
blh novel, manga(komik), pengetahuan, ato apapun...

buat aku membaca adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stress dan rasa penat....
apalagi kalo membaca manga dan novel....
kedua jenis buku ini yang menuntut kita untuk berimajinasi tentang setting atao kejadian dalam ceritanya berlangsung....
itulah untungnya mempunyai daya imajinasi yang tinggi.....
akupun bersyukur punya kemamnpuan berimajinasi yang lumayan besar.....

nah...
sekarang aku lagi suka membaca novel yang ada kaitannya dengan jepang....
kesenengan itu muncul baru-baru nie....
ketika nggak sengaja aku lihat novel hikari no tsurugi karya hikozza....
rasa ingin tau tiba2 aja terlintas di benakku...
akhirnya kau beli deh...
dan hasilnya nggak mengecewakan... ceritanya bagus.....
mulai dari saat itu lah aku mulai tertarik novel berbau jepang....
sekarang novel ala jepang yang sudah kubaca adalah hikari no tsurugi, seven samurai, dan winter in tokyo.
hikari no tsurugi dan seven samurai adalah karya hikozza...
sedangkan winter in tokyo karya ilana tan...
aku baru saja selesai membacanya....

jujur,
cerita di novel winter in tokyo agak membuat aku sedikit gemes, jengkel, dan tertawa.....
apa lagi saat salah satu tokoh utamanya ilang ingatan sebagian.... aku rasanya pengen nangis....
pokoknya ceritanya bagus dan.... ya gitu deh...
nggak seru nanti kalo aku ceritain......
mending kalian beli novelnya di toko-toko buku yang pali deket sama rumah kalian....
kalo aku sieh belinya di gramed...

slamat mencari ya....
bagi yang ga suka mbaca... ayolah sadari bahwa membaca itu penting.... membaca itu seru kok...
walo cuma baca manga doang!
pokoknya aku mendorong semua orang untuk mau dan mulai menyukai untuk membaca.......
OK!

5 comments:

♫ Arisa-chan ♫ said...

wah, kamu tertarik sama novel jepang ya?

aku cuma tertarik sama manga dan animenya doang..

kalo novel lebih tertarik sama novel inggris. aku suka tata bahasanya...

ehehehehe >_<

agito-chan said...

HAI..
BLOG YG KRENZZ...

AG PERNAH BACA NOVEL JEPANG SEKALI

TTG SAMURAI GTU..

PI AG LEBIH SUKA KOMIK!!!

SUKA BGT!

KMU SUKA BLEACH??

AG SUKA BYAKUYA...

KHE..HE..

HITSUGAYA CIE, IMUT..

TMEN2 AG PDA SUKA MA HITSUGAYA,
JD AG CRI YG LAEN DEH..
PI PDA DASARNYA AG SUKA BLEACH!!

LAM KENAL!

An_Mir said...

hay salam kenal...
aku juga penggemar anime japan juga lho tapi ya tak sampai novelnya....

rynn said...

emp waktu itu aku juga maw beli
winter in tokyo

tapi...
g jadi klo critanya bagus ntar w cari d...
makasi atas sarana...

Yuz Keren said...

Alow ini balasan dari saya Deidara Chan, makasihya telah mengunjungi blog saya ,kamu kalau bisa juga ikut main ayodance, aku uda lv 21 tapi lom ada couple ^^.tapi juga nggak maksa juga sih byeee

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart