speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


sebel v.s. temen

Jan 26, 2009


akhir-akhir nie aku mulai sebel sama kegiatan sekolah...
entahlah.....
rasanya semuanya jadi berat n semakin berat.....
tapi semua itu nggak bisa kuhindari.....

sesuai sifatku yang nggak suka ribet....
aku selalu mikir yang simple, nggak pernah terlalu tegang*kalo emang nggak butuh tegang*, dan berusaha mbuat semuanya jadi keliatan mudah....

tapi ternyata itu semua salah....
walopun aku sudah mulai berusaha untuk nikmati hidup dengan santai*secukupnya aja* tapi rasanya semakin aku nyantai semakin berat tugas dan tanggungjawabku....
cara itu malah mbuat diriku semakin terseret dalam kebohongan untuk mengakui keadaan hidupku....
dengan cara menggnggap semuanya mudah malah nilaiku merosot....
T.T

makanya akhir-akhir nie emosiku agak nggak stabil....
aku juga keliatan agak ketus sama temen-temen*padahal sebelumnya nggak pernah lho*......
kayaknya semuanya begitu menuntut serba cepat sampe aku nggak punya waktu lagi untuk memikirkan imajinasiku n bersenang- senang.......

kadang-kadang aku merasa frustasi kalo lagi banyak masalah......
entah mengapa rasanya sekarang semuanya begitu menekan hobyku.....
belajar..... buku.....pr......tugas.......proker.....
kayaknya semua yang ada di sekolah sekarang semakin ketat dan nggak menyenangkan.....

makanya sekarang aku banyak ngomong ngelantur dan nggak jelas gitu.....
tapi untunglah ada temen-temenku yang selalu ngedukung aku....
emang nggak rugi punya temen banyak.......
entahlah mengapa temen-temen selalu punya waktu buat aku n kalo aku bareng-bareng mereka aku ngrasa nyaman n nggak stress..
temen-temen selalu kasih inspirasi baru kalo pikiranku lagi buntu.....
nggak tanggung2 kalo mbantu aku dalam masalah...
mao rela nyediain waktu buat ngobrol ma aku....
pokoknya mereka begitu pengertian ke aku...

makanya
sampe sekarang hobyku debat masalah anime sama temen-temenku masi terus berlanjut.....
kadang-kadang malah sampe ke tingkat debat yang udah mulai keras....
dasarnya aku orang yang suka ngeyel, makanya aku ngak mo kalah....
hehehehehhehehe..................

nggak tau kenapa sekarang aku jadi suka smsan ma temen-temen...
padahal dulu aku nggak suka smsan.....
tapi sekarang malah jadi kebisaan sms setiap hari....
hehehhehehehe....
yach nggak ada salahnya sieh.....
lewat smsan ma temen ternyata bisa meringankan beban kok......
kita bisa berbagi cerita sama temen kita itu....
yach pokoknya seru and enak lho........

akhirnya aku sadar
walo masalah kita seberat apapun pasti temen kita bakalan bisa mbantu kita mecahin dan meringannin masalah kita....

jadi........
aku mo cari temen sebanyak-banyaknyaaaa............
^^
n aku juga mo jadu temen yang baek buat capa aja yang mo jadi temenku.....
^.^

7 comments:

yuniar aprilia said...

HAJIMEMASHITE...

atashi wa akito-kun desu...

leh kenalan kagak

ahah... aku tambah temen yang suka jepang age ne..

balessss ya broy

Velo said...

eh~ sekarang aku udah keterima jadi buntaichou loh~

eh, sekarang gotei di restart ulang, jadi kalau mau ikut gotei lagi harus daftar lagi...

http://bleachindonesia.com/forum/index.php?showtopic=120

agito-chan said...

hai...

ag datang lagi...

yuniar aprilia said...

hai....

anda ini otaku bleach yah...

boleh kenal gak....

Velo said...

nyoh, blogku dirombak..

jadi lebih bagus apa jelek?
btw, buntaichou tugasnya ngebantu taichou dan fukunya..

Anonymous said...

wah....
aku temen amu bukan
hehehe
semangat selalu yach disculnya

RiKu - ChAn said...

aku juga akhir akhir ini tugas tambah banyak dan ribet
sekarang aku gampang capek juga
tapi aku coba deh saran mu (tidak tegang)

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart