speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


jam kosong..... asyik.....

Feb 5, 2009

hui.....
temen-temen baru pertama kali nie ada jam kosong di tengah-tengah ekskul komputer.....
asyik............

entah kemana guru komputerku menghilang....
hohohohohohoho
jadi aku ma teman-temen pada buka internet bebas deh.....

walo sebenernya semua pada mbobol filter internet sekolah sieh......
hehehehehehe......
tapi nggak masalah sie.........

eh, aku seneng banget lho ada kesempatan buka blog lagi.....
coba kalo nggak ada jam kosong aku nggak bakalan bisa buka blog di minggu nie.....
proker n tugas banyak!!!!!!!
paling kalo dirumah cuma boleh buka buat bikin karya tulis or boleh buka onemanga.....
makanya aku jadi jarang banget buak internet akhir-akhier nie....
biasanya bisa setiap hari walo nggak lama.....
tapi berhubung sekarang kelas 8 berat banget mamaku nggak boleh aku buka internet setiap hari.........
so, sorry yach bagi yang nyariin aku tapi aku lama baleznya..... mohon dimaklumi....
hehehehehehe

tapi sekarang aku bikin jadwal setiap sabtu sore aku bakalan buka internet.....
tapi nggak mesti buka blog sie....
tapi tenang aja aku bakalan balez semua koment kalian kok......

so........
KASIH KOMEN YANG BANYAK BUAT BLOGKU YACH......
hehehehehehe

sayonara......
sweet keiko

3 comments:

Liz said...

taachan,. lam knal y,. aq dah add blog mu tuwh, widihh enak jg tuh jam kosong kls q jg kdang" gTu tuwh,.
hmmm.. apa lagi y.. kyanya udahan dlu deh panka-panka (kapan-kapan) I give comment to you, sorry klo bhs kurg bgus,.

konbanwa,. oyashuminasai

- said...

wuih asyik banget ada jam kosong
bisa net bebas

semamgat ych scul nya hehe

Anonymous said...

lam knal. taachan.
watashi wa nii-chan desu.
blog'a kawaii.
maen ke blog-q jgag ya..
di http://nii.blogsome.com/
arigatou ^_^

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart