speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


halo........halo...........

Feb 12, 2009

uih.......
tau nggak....
hari ini khan aku ada ekstra komputer.....
and
guruku nyuruh bikin blog
but.....
aku khan udah punya blog...
hehehehehehehe
so.....
dapet kesempatan bikin entri baru dah.....
tadinya sieh disuruh bikin entri about me
tapi khan nggak lucu kalo aku bikin tema itu....
so...
aku tanya
and jawabannya.....
aku boleh bikin tentang tema apa aja dech.......
hehehehehehe......
coba kalo hari ini jadwalnya nggak bikin blog
aku nggak bakalan bisa online disini
aku bersyukur banget.......
truz aku jadi bisa ngeliat-liat lagi and ngedit2 blog....
eh...
bukan ngedit tapi nambahin...
rencana ngerombak blogku kalo aku udah liburan paskah entar....
khan banyak waktu
itu aja kalo guru-guruku nggak kurang kerjaan ngasih aku tugas seabreg-abreg...
hehehehehehehehehe......

yach sebenernya aku nulis entri ini juga nggak ada temanya sieh
cuma biar aku ada kerjaan aja......
nggak tau nie, nggak jelas....

hehehehehehehe
just hope
kalian mau NGE-ADD and Komen di blog ku
hohohohohohohohoho..... ^o^
COMENT AND ADD ME PLEASE......

~sweet tacchan~

0 comments:

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart