speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


Gozzip lagi...... Masalah lagi.....

Apr 4, 2009

yah.....
masalah lagi.....
tadi baru aja aku chat ama ketua osisku lewat fb.....
sempet adu mulut juga sie

habiz orangnya njengkelin sie....
klo ngomong kejem banget
truz pas lagi di tengah2 tarung mulut, tiba2 dia bilang "piye Sano?"
ya spontan aku kaget lha...
sano???
emangnya kenapa ama sano?
kog nanyaknya ama aku si....
truz aku tanya ma dia "kog malah nanya ama aku thow? tanya ama Sano'nya sendiri dong?"
chie*ketua osisku* bilang "ya khan aku pacarnya.."
kayak baru aja disamber petir...
hah???
yang bener aja, pacarnya sano???
chie bilang"kamu suka ma dia thow... ngaku aja deh... aku restui kog"
heh????
aku semakin bingung, kog malah ada gosip kayak gini sieh....
aku bilang"aku ndak suka ama sana, aku suka ama orang lain chie"
chie malah ketawa n bilang "yah, nggak usah ditutupi deh,, udah jadi rahasia umum antar anak2 osis kog"
aku makin bingung, syapa si yang ngomong kayak gini.....

aku emang deket n sering smsan ama sano....
tapi ndak pernah punya perasaan suka
sampe sekarang just prendzz....

makanya aku jadi bingung lagi.....
gimana yach???????
temen2 sarannya dong...
tacchan bingung
plizzz.........

4 comments:

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 said...

wah.. kurang ajar bgt tuh ketua osisnya..
nasibku jg sring bgt digtuin,, males bgt klo digtuin..

bilangin aja tuh terus-terang dngn muka yg serius..
eh,, aq ini gk pacaran ama Sano,, hehehe *kok malah aq yg ngatur ya??*

gtuin aja lagi!!
kan tacchan gk suka ama Sano kan??
cuma sekedar temen doang,,
bilang aja yg sesuai dgn kata hati tacchan,, oke!!

aq bakalan nge-dukung tacchan kok,, tenang aja..
tacchan pasti bisa ngelewatin itu dgn mudah..

ganbatte ne tacchan...!!

rynn said...

Yaaa~~
Kaka hrsss sabaRRR~
supeRR sabaRRR~
tp biasa nya kan kalo,, tmnd ntarrr jadi,,, ehm ehm,,,
*becanda lhooo~*

Yaaa~~
sabar ajaH kak orang sabar pantatnya lbR lhhooo,,,
*jayusss~~*

sabar ajah yaaa~~
orang sbR bnYK paha.la (dpt paha nya cp?? ayam)
yg sbr dpt pahala bkn paha lhoo~~

rynn said...

oiyaaa~~
ktna ada PR buad Fay
yg mana??

@tar! No k4w@ said...

O... ini to masalahnya? Ko ketua kita itu bisa ngomong gitu??? hmm,jadi penasaran, siapa sih yang nyebarin berita kayak gitu?? Ok, aku terus mendukung!! (komentar ga jelas....) >_<

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart