speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


26 Desember........

Dec 26, 2008




hoi.......
tashi mo bilang sesuatu ke kalian semua!
tau gak ternyata ada lho temen-temen baekku yang ultahnya sama kayak aku...
nah makanya aku mo cerita dikit tentang mereka.......

temen deketku yang tak ceritain diatas thu cowok semua....
dan ga cuma satu orang ja, tapi ada dua orang......

yang pertama Stevan......
dia thu lebih tua setaun dari aku.......
dari kelas 7 sampe sekarang aku satu kelas......
nah buat stevan, aku mo ngucapin:
met ultah ya........... ( sebenenya udah ngomong sieh tadi )
moga-moga berumur panjang biar bisa liat aku teruz......
hahahahahahahahaha........... *becanda*
tambah baek, cakep, pinter, dan perhatian ma aku........
hehehehehehehehehe...........*becanda juga *

yang kedua Marco......
dia juga lebih tua setaon ma aku....
belum lama sieh aku kenal ma dia......
kalo bukan karena aku masuk jajaran sekbid di osis aku ga bakalan kenal dia.....
maknya sakarang aku mo ngucapin:
met ulang taun......
moga-moga Tuham selalu menambahkan terus rahmatnya buat kamu!

oya.......
buat temen-temen di blog yang kebetulan mampir di blogku dan berulang taun sama kayak kami bertiga ato yang mendekati.....
tashi ucapin met ultah ya!
moga panjang umur dan sehat selalu..........

2 comments:

- said...

ai keren banget ce blog u
suka banget ya ma anime/manga
hehe
lam kenal yach


arigatou
^^,

Anonymous said...

hohoho...
sankyu udah mampir~... :D

blogmu jg bagus, animeholic ya? hahaha.. sma donk...

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart