speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


Kejutan Ultahku......

Dec 26, 2008




wah....
hari nie khan aku ultah nieh....
ga nyangka banyak banget yang kasih ucapan selamat ulang taun buat aku......

hari nie tashi bener-bener seneng....
umur tashi ditambahkan lagi....
doain aja tashi tambah cantik, pinter, baek, and dapet banyak temen....
terutama lewat blognya tashi.......

eh.... ternyata aku bener-bener diberkati hari nieh.....
tadi pagi ga tau kenapa sekitar jam 3 pagi aku bangun gara-gara mp3ku lupa tak matiin....
pas aku liat hapeku.... aku udah ngeliat sms ucapan ultah dari temenku, kira-kira ada 3..........
dan semuanya hampir dikirimin tengah malem semua lho....

truz karena masih ngantuk aku tidur lagi deh....
hehehehehehehehe...........
aku bangun sekitar jam 6 pagi
truz aku pergi ke balkon atas deket kamarnya kakakku...
aku duduk di bangku kayu sambil ndengerin mp3 lagi....
lha pas itu banyak banget ucapan ultah terkirim ditempatku...
wah... aku seneng banget!
itu berarti temen-temen dan sodaraku pada inget hari ultahku!

tau gak....
pas lagi enak-enaknya ndengerin mp3 ma mbalesi sms temen-temen, tiba-tiba mama,papa,kakak,adek, ma mbakku ngageti aku sambil nynyi met ulang taun......
habis thu aku dikasih kado.....
aku dikasih tas dan dompet planet ocean, alfalink baru, ma 2 novel karya hikozza....
aku seneng banget lho....
pa lagi sama novelnya! 2 novel thu judulnya hikari no tsurugi sama seven samurai..
ada yang suka ga?...........
ceritanya bagus banget lho.....
kalo yang hikari no tsurugi sieh udah pernah tak baca, ceritanya seru abiezz lho.....
ya emang sieh endingnya terasa tragis.... tapi ceritanya seru banget!
kalo yang seven samurai aku baru selesai baca 3/4 buku......

nah yang bikin ultahku terasa special thu pas tadi siang aku sekeluarga diajak makan siang bareng sama pastor budi ( pastor gereja kristen gizi)....
nah disana ulang taunku kayak dirayain secara special ma pastor....
padahal acara makan siang thu diadain ma pastor buat bicara-bicara sama mamaku!

habis nieh aku juga mo berangkat ke jakarta...
ketempat tante ma om-ku!
disana katanya aku dah disiapin kado lagi.....
wah...... seneng deh!

aku berharap ultah kalian masing-masing juga bisa seseru dan seceriah ltahku hari ini!
hehehehehehehehehehe.............................

0 comments:

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart