speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


Fiuhh..... Akhirnya Tes Semester-an selesai juga !!

Dec 8, 2008

akhirnya.... sekarang Tashi bisa nyampe kesini juga.

sebenernya udah lama sieh aku pengen gabung disini, but kemaren aku lagi sibuk-sibuknya belajar buwat nyiapin tes mid semester 1... ga tau kenapa kelas dua smp thu rasanya berat banget, nggak kayak kelas satu dulu, walaupun tes aku masih bisa main-main....

and akhirnya sekarang aku bisa bernafas lega juga......
tes midnya dah selesai.....
hasilku juga lumayan bagus sieh!
cuma gak ada yang ampe dapet nilai "perfect". wajar aja sieh, aku bukan anak jenius kayak temen - temenku yang lain.........

tapi beban masih ada lhoo.....
xoalnya aku belum tau gimana nilai ips-ku......
sebenernya sieh aku tenang-tenang aja, yang jadi masalah thu mamaku dan kakakku......
mereka thu ga ada berenti2nya ngingetin aku masalah nilai tes ipsku!
dan yang paling ga bisa kuterima mamaku gak bolehin aku beli komik lagi sebelom mamaku tau hasil nilai ipsku! hikzz..... T_T

tapi ga papa lah.....
yang penting sekarang aku bisa disini, masih sehat-sehat aja, masih tetep cuantik ( hehehehe....... becanda nieh! :p ), tetep waras, and segalanya masih sama kayak dulu....

Ok!! kuharap lewat blog nie aku jadi punya banyak temen baru!.......
go...go....go......

1 comments:

Velo said...

aku malah baru ulangan...

btw, kmu suka bleach ya? gabung sama komunitas forum.bleachindonesia.com ngga?

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart