speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


about Yura (2nd)

Mar 30, 2009

aku pengen ngelanjutin curhat2ku yang kemaren nie....

hmp.....
akhir2 ini aku emang agak lebih deket sama yura daripada ama amane n atari...
dalam hal ini, deket di sekolah pas ada rapat2 ato ngebahas tentang proker, tapi kalo untuk urusan sms'an dtt tentu aku lebih deket ama amane
hehehehehehe

kabar2 yang nggak jelas itu hari ini seakan menghilang...
coz emang hari ini yura teruz aja nyari masalah dengan ngomong2 yang menyangkut tentang temen tacchan yang dia suka, jadi banyak temen2 tacchan yang ngejek2 dia sama temen tacchan itu deh...
akhirnya untuk pertama kalinya sejak hari itu, tacchan bisa merasa lega mendengar ejekan2 yang dilontarkan buat yura tentang temen tacchan itu....
coz, rasanya semua seperti kembali seperti dulu lagi....

hari ini juga ada rapat lagi...
kebetulan aku sama yura ke ruang rapat bareng*ya mau gimana lagi, aku khan sekelas ama dia, masa ya aku tinggal*....
ya akhirnya tacchan ama yura duduk sebelahan,,,
memang nggak banyak yang kami bicarakan...
ya, tapi cukup melegakan tacchan, n untuk sementara kami melupakan masalah yang nimpa tacchan ama dia......

tacchan sebenernya tau, kalo yura nggak bener2 tau masalah sesungguhnya....
tapi tacchan juga ragu mo bilang sama yura..
aku takut nanti yura jadi kepikiran....
sempat tacchan mau ngomong sama yura
n kira2 gini aku ngajak'na:
tacchan:"yura, aku pengen bicara"
yura:"ya udah, bicara aja, emangnya ada apa tho? ada masalah.."
tacchan:"hmp, gimana yach.."
yura:"apa si... ngomong aja, aku nggak bakalan marah kog... napa tho?"
cuman saat itu tacchan bener2 lagi nggak pengen mbicarain masalah ini... takut merusak suasana hatinya yura... jadi tacchan bilang "nggak papa kog ngak jadi....", habiz itu tacchan pergi ketempat amane aja biar yura nggak tanya2 lagi.....

tacchan bener2 bingung apa yang ,esthi tacchan lakuin....
bingung n pusing....
untuk saat ini tacchan cuma pengen njalani kehidupan di sekolah dengan wajar aja n tanpa terlalu memikirkan yura, walo itu sulit banget, tapi setidaknya membantu untuk sementara waktu...

aku butuh saran....
plez.... kasih aku saran...
n komen2 tentunya...
plez... banget...
tacchan bener2 bingung.....

3 comments:

Yuu said...

Aloo lagi..Tacchan..

Suka cari2 blog iah? Sugoi desu nee.kamu banyak nge-follow org yah..ap ga pusing tuh XD?

OK!

p.s: new banner on moe blog! comment please!

Liz said...

konnichiwa.. Taachan..
wah.. manknya Taachan mau bilang apa k yura..
oy layoutnya bagus hehehe..
kasihan adik quuh ini sedang tertimpa masalah yang rumit kayaknya..
wah.. si yura pinter y ngalihin perhatian..

makasih atas doanya y,.
aquu tunggu jawabannya Taachan

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 said...

aq sama kayak Karin_chan
mang tacchan mau bilang apa
moga masalah kakak bisa cepet keatasin ya..
aq tunggu jawabannya ya kakk

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart