speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


about Yura

Mar 28, 2009

hmp, aku ngelanjutin curhat lagi nie...

hari ini aku tugas njaga kelas coz ada penerimaan rapor...
untuk masalah hasilku,,
jangan dibahas deh...
ancur...
tapi yang penting masuk dalam 37 besar*ia pastilah, jumlah siswa di kelasku aja 37 orang, hehehehe*

sekarang aku mo ngabahas yura aja...
nah pas pembagian tugas sehari sebelum tugas yura minta aku njaga kelas disebelahnya kelas yang dia jaga, coz dia bilang entar sepi nggak ada yang bakal bisa dimintain tolong ama dia..
huh, sebenernya sih aku mo nolak coz nanti pasti dia minta aku njagain kelas'na dia, tapi karena mukanya kayak mohon2 gitu, aku terima deh ajakannya

jadi...
pagi tadi aku tugas....
sempet ada desas-desus ndak enak gitu deh...
tapi sudah lha...
truz sejam sebelum ortu2 pada dateng aku ama dia naek ke kelas atas, coz tempat kami jaga disana....
truz..., kami bareng2 ngeluarin meja n nata meja buwat entar jaga...
sempet ada perasaan nda enak coz dia baek banget ma aku....
dia yang mbantuin aku ngangkat2 meja, nata meja, mberesin berkas, n rapot2'na...
sedangkan aku, nda bisa ngapa2in, cuma bisa ngedukung dalam doa aja.. huek...
gimana nieh...
sedang kan aku tau dia ma aku lagi sama2 digosipin gitu
piye nie????

eh... segini dulu ea..
aku udahan dulu..
kerjaan ada yang memanggil thu
hehehehe
mo off dulu...
komen2 yach....

2 comments:

Liz said...

konnichiwa Taachan..
wah masalahnya tambah ribet yAww..
jd susah ini..
piye ya??
hmmm.. *thinking*
Taachan yakin tuh si Yura suka ma teman Taachan..
Jangan2 dia sBenernya malah suka ma Taachan lg,.

yuki ma kaname y?? huhh.. jadi kesal aquuh hehehe...

sekian dlu coment quuh

玲鈴原 said...

konichiwa..!!
maaf brru bles koment.
^^

pmandangannya mang bagus...

tpp gila.!!!!!!!!!!
capek.!!!!!!!!

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart