speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


pe-3r Blog.... 1st

Mar 21, 2009

hmp.... pe-ernya yaitu:
1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

n jawabanku:
buat nomer 1n2:
  1. gak suka ma orang yang terlalu cuek, coz keliatannya mereka kayak nggak ngerasa aku ada di deketnya
  2. gak suka ama sms yang terlalu singkat, boroz2 pulsa cuma buat bicara hal yang singkat n gax mutu, truz keliatan kayak orang yang cuek
  3. gak suka terlalu diatur-atur, coz kayak nganggep aku nggak bisa ngapa2in
  4. gak suka sama tugas yang terlalu merepotkan walopun akhirnya haruz aku kerjain, coz aku nggak suka yang terlalu ribet2 apa lagi berhubungan sama tugas n peer kepemimpinan
  5. gak suka sama orang yang nggak bisa debat, coz kalo ketemu orang yang kayak gitu rasanya gemes, n pasti langsung aku babat habiz saat itu juga
  6. gak suka ama orang yang nganggep dirinya paling bener, coz aku emang gak suka aja, hehehehe..................
  7. gak suka ama orang yang pengen menang sendiri, n gak mikirin orang laen pas dia ngelakuik sesuatu yang gak bener, habiz kayak orang nggak punya salah aja...
  8. gak suka sama orang yang terlalu tertutup, coz nggak enak diajak omong
  9. sebel n gak suka kalo kaka mulai cerewet soal chanel tv, habiz aku khan suka nonton anime n kakaku nggak, jadi kadang-kadang jadi ribut
  10. gak suka sama hal yang seharuznya mudah dikerjakan tapi malah dibesar-besarin, kayak kurang kerjaan aja....
  11. gak suka kalo ketiduran padahal pas itu ada acara yang bagus di tv, coz bakalan kerasa gak rela banget ketinggalan acara itu, n entar aku haruz repot-repot nonton tayangan ulangnya ato haruz cari di internet
  12. gak suka kalo di suruh makan gudangan, coz rasanya nggak enak isinya sayur semua....
  13. gak suka kalo liat pulsaku lagi kritis, coz rasanya nggak tega banget, tuz jadi nggak bisa sms-an deh....
aku kira segitu cukup deh......
tuz buat yang nomor 3:
  1. Meirin Kanzaki
  2. Fay-chan
  3. Arisa-chan
  4. Deidara
  5. Yuura
  6. Akanechan
tapi buwat yang nomor 3 xory gax bisa 10 org, coz aku baru kenal dikit doang....

n aku ciap buwat peer blog berikutnya.....
thanxs buwat buat karin, n hyusha ya yang udah kasih peer blog nie...
thx of all......

3 comments:

Liz said...

wah2,.. hebat bu guru terkesan hehehe.. ^-^ pha kbr nEyy, mank nih qta dah lma gak connect lg (coment2an) postingan terbru'a aquuh tunggu y!!

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 said...

Lapor!!! pe-er sudah selesai bu guru, apa ada lagi yg harus kukerjakan?? silahkan lihat pe-erku di postingn Pe-Er qU,, silahkan cari disetiap postingnku

Velo said...

Wkwkwk. Sudah dikerjain. Anak pintar..

Em, sekedar ngasi saran, kalo bekgron blogny krem, tulisanny jgn warna kuning dong. Mataku sakit =.=

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart