speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


hia...hia...pusing.......

Mar 27, 2009

eh, temen2 aku mo sedikit curhat nie...
tadi pas di sekolah thu aku ngerasa beda banget
nggak tau juga apa yang terjadi
kata temen baekku amane n atari aku lebih cuek tadi
emng sie aku juga ngerasa kayak gitu...
mo ngapa2in malez n jadi agak ketus
amane bilang ini karena aku ditinggal sano*temen cwoku di sekolah* n jadi kesepian..
ya emang si aku agak kesepian karna dia pergi retret, tapi itu cuma sebentar aja
coz habis itu kan aku di hibur ama Yura *temen cwoku jga*
so, rasa kesepiannya agak berkurang

aku jadi bingung sama diriku sendiri...
aneh n jadi berubah
kayak nggak punya semangat hidup kayak dulu lagi...
ngak tau nie

truz kalian tau ndak...
sekarang masalahku tambah lagi
temen2 pada salah paham ama aku n yura
mereka bilang kami pacaran karena kau deket ama dy
yang bener aja....
nggak mungkin tau, yura thu suka sama mia
huh....
lagipula kami cuma deket...
menurut kalian apa salah kalo aku deket ama yura???

kasih saran yach temen2....
plez... bingung nie....

7 comments:

Dobato said...

Tacchan~~ Ini aku, Hyuuchiha! Aku pindah blog, dilihat yaa! Arigatooo ^^

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 said...

konnichiwa tacchan
aq manggilnya tacchan aja ya!

aq stuju bgt ama tacchan,,
aq jg sring dikatain pacaran ama orang lg akrab-akrabnya ama seseorang.
gk slh lg klo deket ama seseorang kan??

cuekin aja lg prkataan org lain, bwat apa musti dipikirin, yg klo mnurut kita itu gk bnar..

oy cba aja tanya ama yg namanya amane n atari knp dia akhir2 ini nyuekin tacchan?

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 said...

konnichiwa tacchan
aq manggilnya tacchan aja ya!

aq stuju bgt ama tacchan,,
aq jg sring dikatain pacaran ama orang lg akrab-akrabnya ama seseorang.
gk slh lg klo deket ama seseorang kan??

cuekin aja lg prkataan org lain, bwat apa musti dipikirin, yg klo mnurut kita itu gk bnar..

oy cba aja tanya ama yg namanya amane n atari knp dia akhir2 ini nyuekin tacchan?

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 said...

konnichiwa tacchan

comment lg nih,
hmmm,, FB ya?
ada kok

nih : faraharifah@ymail.com

di add ya
arigatou gozaimasu

agito-chan said...

menurut ag sih gak salah,,,

selagi masih bisa dianggap teman, semua kan sah2 aja...


kenapa temasu jadi merasa bersalah??

gak salah kok kalo kita butuh teman waktu ditinggal sama teman yang lain...

gitu sih menurut ag...

玲鈴原 said...

huehhhh....

itt add d daerah jawa barat.
seru lho..!

tpp nyawa akk terancam...

hiks hiks...

Liz said...

hai2x.. Taachan..
kLo aq lebih milih zero cz lebih cocok ajaa gThu...

Taachan gy dapet masalah y?? yg sBar y.. aq sTuju ama yg d bilang Yuura,.
cuekin aja,. aqu jg pernah kya giThu nTar jg gosip'a hilang kok ok! ganbatte!!
wahh jadinya dipanggil neechan,. hehehe jd gAx enak tp makasih Taachan ^-^

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart