speak in another langs? just translate it :D

Welcome!!

A blog about Life Journey as an Extraordinary Girl who live in an Unique and Awesome life..

:: Minna, Lets talk 'bout Japan,Anime,Manga,Jpop too!! :D
はいじめまして。
My name is Nakamura Aya
you can call me tacchan or aya..

my precious blog name is Temasu Atashi, i just change it :D
Please dont get confused because of this revision~

Enjoy~ ^^


ie...ie.... vampire knight

Mar 26, 2009

hi guys.....
minggu-minggu ini aku jadi suka banget ama vampire knight
makanya kau sering banget buka youtube buat nonton anime'na vampire knight
habis aku nggak begitu seneng mbaca lewat onmemanga, kecuali kalo emang ada episode yang belum keluar tapi di onemanga udah ada...

hemp...
semalem aku juga nonton vampire knight...
sampe episode terakhir lho....
menyedihkan banget buwat aku....
hikz...hikz....
masa habiz yuki jadi vampire keadaan makin memburuk
pake harus pergi dari zero lagi....
so, aku masih dalam penantian episode yang selanjut'na
moga2 keadaan bisa lebih baik lagi ea.....

hemp... buwat temen-temen yang suka ama vk,
komen'ne ku tunggu yach...
menurut kalian gimana alur cerita'na bakal berjalan....

oia...
aku masih berpendapat kalo semua ini salah kaname lho...
habiz..
coba kalo kaname nggak nggigit yuki, yuki khan nggak bakalan jadi vampire...
ya emang sie ada untungnya juga yuki jadi vampire, ya lumayan berguna pas ngelawan rido kuran
tapi aku tetep nggak suka....
menurut kalian gimana?

3 comments:

玲鈴原 said...

yay.!!!!
makasii iia..
^^

akk tww sii vampire knight..
tpp gkk pnah nntt...
hiks hiks....

kan gkk adobe flash player....

huaaa..!!!

lam kenal iiaa..

^^

玲鈴原 said...

yay.!!!!
makasii iia..
^^

akk tww sii vampire knight..
tpp gkk pnah nntt...
hiks hiks....

kan gkk adobe flash player....

huaaa..!!!

lam kenal iiaa..

^^

Yuu said...

Hai Tacchan

Hajimemashite!

Call me Yuu. Yoroshiku nee..

hope we can be good friends

p.s: tau blog saia dari mana?

Post a Comment

What do you think? :D

My sketch

My sketch

Faces in Soul Society

Faces in Soul Society
I know 'He' always with me
and 'He' never leave me alone

I know........
He always with me.....
Forever in my life in my heart